Monday 6 December 2010

Takkan Ada Aku Lagi

Jika kau ingin aku pergi
aku akan pergi
pergi meninggalkan bayanganmu yg selalu hadir di setiap mimpi
pergi dari senyummu yg terus menghantui
pergi dari lakumu yg kadang sering mendusta janji

Bila ini yg kau mau
selamanya aku akan pergi
selamanya aku akan pamit tak kembali
selamanya takkan kau ku hampiri
selamanya dan selamanya

Jangan pernah kau sesali
jika kepergianku ini
suatu saat akan
membuat sesak dihati
menciptakan riak anak sungai di sudut pipi
menjadikan duniamu tak lagi warna-warni
menjadikan harimu tak lagi berseri
dan membuat malammu tak lagi bernyanyi

Biarlah pertemuan kita yg lalu
menjadi episode pahit
dalam sketsa kenangan hidup kita
walaupun hanya sekali yg mungkin terakhir kali

Sejatinya hati ini tak rela kau pergi
tapi itu ucap bibirmu
takkan ku menahan
dan takkan ada aku lagi

ليس الفراق كنت باكيا بل اللقاء كنت نادما

0 comments:

Post a Comment